Departemen Teknik Perkapalan di Fakultas Teknik dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu dari tenaga laborannya yaitu, “Adhitya Bayu Nugroho, A.Md” telah meraih penghargaan sebagai “Tenaga Kependidikan Favorit Se-Fakultas Teknik” dalam rangka Pemilihan Tendik Berprestasi Fakultas Teknik 2023.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang diberikan oleh tenaga laboran kami dalam mendukung pendidikan dan riset di Departemen Teknik Perkapalan. Pemilihan Tendik Berprestasi Fakultas Teknik 2023 merupakan acara tahunan yang menghargai keunggulan tenaga kependidikan di Fakultas Teknik, dan tenaga laboran kami telah berhasil bersaing dengan kandidat-kandidat terbaik.

Tenaga laboran yang berprestasi ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung praktikum, penelitian, dan pembelajaran praktis bagi para mahasiswa Departemen Teknik Perkapalan. Mereka telah menunjukkan dedikasi luar biasa, keterampilan teknis yang tinggi, dan kemampuan berkomunikasi yang baik dalam interaksi sehari-hari dengan mahasiswa.

Penghargaan ini juga mencerminkan upaya kolektif yang telah dilakukan oleh seluruh staf Departemen Teknik Perkapalan, yang telah bekerja keras untuk menciptakan lingkungan belajar yang berfokus pada pengembangan kompetensi teknis dan profesionalisme. Kepemimpinan, kolaborasi, dan semangat untuk berinovasi adalah beberapa nilai yang menjadi ciri khas Departemen Teknik Perkapalan.

Dalam menerima penghargaan ini, tenaga laboran kami merasa terhormat dan tergerak untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka kepada mahasiswa dan departemen. Mereka berjanji untuk tetap menjadi contoh yang luar biasa dalam dunia kependidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Departemen Teknik Perkapalan mengucapkan selamat kepada tenaga laboran yang telah meraih penghargaan ini, dan berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dalam pencalonan mereka. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik atas penghargaan ini.